Promo Alfamart Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014

Promo Alfamart Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014 ~ Sungguh kabar yang menyenangkan bahwa kali ini Alfamart Official Licensed Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014. Tahun 2014 sudah berlangsung maka sebentar lagi akan diadakan ajang pertandingan olahraga yang sangat luar biasa dimana negara-negara hebat mengutus tim sepak bola nya yang terhebat untuk saling unjuk kehebatan. Ya, euphoria piala dunia memang tak akan habisnya setiap kali diadakan. Mulai dari orang dewasa hingga anak-anak, dan mulai dari wanita dan laki-laki, tak jarang ikutan heboh ketika ajang Piala Dunia. Alfamart yang merupakan bagian dari PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk , pun tak mau ketinggalan oleh euforia Piala Dunia 2014 ini.

PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk yang bergerak di bidang bisnis waralaba swalayan, adalah supermarket yang menjual berbagai jenis barang keperluan sehari-hari. Alfamart merupakan salah satu supermarket yang tersebar di banyak wilayah nusantara. Dalam satu wilayah kita bisa menemukan beberapa Alfamart. Hal ini mempermudah masyarakat atau pelanggan untuk menjangkaunya. Alfamart juga tentunya menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari dengan harga terjangkau. Dalam menyambut Piala Dunia Brazil 2014 ini pun, Alfamart telah menyediakan berbagai kejutan untuk seluruh masyarakat Indonesia. Memiliki nama unggulan, Alfa, hingga pada akhirnya Alfa meluncurkan Alfamart yang sekarang menjadikan Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014.

Untuk menyambuat piala dunia Brazil 2014 ini, maka telah tersedia berbagai Merchandise piala dunia brazil di Toko Alfamart. Kali ini Negara yang beruntung untuk dipakai di merchandise yaitu Argentina, Belanda, Brasil, Italia, Jerman, Inggris, Italia dan tentu saja negara terakhir adalah negara yang berhasil keluar menjadi pemenang di Piala Dunia 2010 yaitu negara Spanyol. Negara-negara tersebut memang pantas untuk menjadi icon di merchandise FIFA Piala Dunia karena kehebatan mereka. Tak hanya negara-negara hebat yang menjadi icon di merchandise-merchandise ini, tetapi juga ada mascot Piala Dunia 2014 yaitu Fuleco yang turut menjadi icon di merchandise kali ini. Alfamart Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014.

Seperti telah diketahui banyak orang bahwa tahun 2014 ini akan diadakan Piala Dunia Sepak Bola di Brazil. Nuansa world cup Brazil 2014 di Alfamart pun sudah sangat terasa saat kita memasuki Alfamart. Ini adalah momen yang ditunggu-tunggu. Semua masyarakat dunia sangat antusias dalam menyambut momen ini. Khususnya masyarakat Indonesia. Jauh sebelum momen ini berlangsung, sudah terasa dan terlihat semangat perayaan Piala Dunia ini. Jika kita tidak dapat pergi mendukung langsung jagoan negara yang difavoritkan untuk menang di pertandingan Piala Dunia 2014 di Brazil, maka tak ada salahnya jika kita membuktikan bahwa kita memang benar-benar mendukung negara jagoan kita dengan mendapatkan merchandise negara jagoan kita.

Tidak perlu repot-repot untuk mendapatkan merchandise FIFA Piala Dunia 2014. Cukup dengan mengunjungi Alfamart yang sudah tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Karena di Alfamart sudah tersedia berbagai merchandise FIFA Piala Dunia 2014 yang sangat menarik. Segala merchandise ini memiliki lisensi resmi dari FIFA maka tak akan rugi jika kita membelinya di Alfamart. Sambil kita belanja kebutuhan sehari-hari tak ada salahnya juga jika kita Belanja baju sepak bola di Alfamart . Hal ini tentu saja untuk bukti bahwa kita sangat mendukung negara jagoan kita. Merchandise yang tersedia kali ini tidak hanya berupa Jersey (baju) seperti merchandise di kegiatan-kegiatan lain, tapi merchandise yang terdapat di Alfamart yaitu:

Baju Bola Dewasa & Anak

Botol Minum (Sport Bottle)

Tumbler

Tas Olahraga (Sport Bag)

Jam Meja (Table Clock)

School Box

Terompet (Fan Horn)

Bola (Soccer Ball)

Stiker Badan/Tato (Body Stiker)

Celengan (Coin Tin)

Gantungan Kunci

Gelas (Mug)

Sandal (Flip Flop)

Topi (Cap)

Pengharum Mobil (Car Freshner)

Korek Api (Lighter Flint)

Tempat Makan (Lunch Box)

Handuk (Towel)

Sungguh menyenangkan apabila dapat mendapatkan merchandise-merchandise tersebut. Apalagi jika merchandise tersebut kita gunakan pada saat pertandingan Piala Dunia sudah berlangsung. Tentu kita akan semakin semangat untuk mendukung Negara jagoan kita. Atau jika kita tidak sempat untuk membeli langsung berbagai merchandise yang menarik di Alfamart langsung, maka kita dapat belanja online merchandise lisensi resmi FIFA Piala Dunia Brazil 2014 ini di Alfaonline. Nah banyak sekali pilihan Merchandise FIFA World Cup Brazil 2014.

Tak hanya merchandise yang menjadi alasan kita untuk datang ke Alfamart, tetapi karena Alfamart juga menawarkan berbagai promo dan layanan yang sangat menarik. Contoh layanan yang ada yaitu kita dapat membayar tiket kereta api, tiket pesawat, membayar uang listrik dan masih banyak lagi. Promo hadiah-hadiah menarik yang ditawarkan dari Alfamart juga tentu saja seharusnya dapat menarik hati kita. Layanan 24 jam juga pasti membuat kita untuk selalu setia mengunjung Alfamart dan pastinya jika kita menggunakan kartu member Aku maka kita akan kerap dapat mendapat diskon dan hadiah menarik. Wah,pasti inilah yang kita inginkan ya!

Untuk lebih jelasnya, ini ada beberapa merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014 yang dijual di Alfamart. Check this out!

Baju Bola. Tentu saja Baju Bola adalah bagian penting dari kehidupan kita. Terkadang pakaian yang kita kenakan dapat merubah mood kita di hari mana kita pakai pakaian kita tersebut. Pasti lah mood kita akan berubah menjadi semakin baik jika kita menggunakan Baju jagoan Negara favorit kita. Kita akan semakin berapi-api untuk mendukung Negara jagoan kita.

Mug, merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 – Alfamart

MUG. Semua manusia pasti membutuhkan minum. Terkadang kita menggunakan gelas biasa, yaitu gelas plastik. Namun, pasti akan lebih baik jika kita menggunakan mug. Mug merchandise fifa piala dunia brazil 2014 yang tersedia di Alfamart ini sangat cocok digunakan saat kumpul bersama keluarga dan juga teman-teman baikmu apalagi saat menonton ajang Piala Dunia FIFA Brazil 2014.

Gantungan Kunci, merchandise FIFA World Cup Brazil 2014 – Alfamart

GANTUNGAN KUNCI . Biasanya untuk menghindari hilangnya kunci karena ukurannya yang kecil, kita biasa menggunakan gantungan kunci. Alfamart menyediakan merchandise gantungan kunci dengan bentuk yang menarik. Dengan bentuknya yang menarik ini, kita akan selalu ingat dengan kunci kita.

Kotak Makan, merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 – Alfamart

TEMPAT MAKAN. Tempat makan ini sangat cocok untuk anak-anak dengan warna yang bervariasi sehingga anak-anak tertarik untuk menggunakannya. Anak akan semakin semangat untuk makan jika menggunakan tempat makan ini. Anak pun pasti akan semakin semangat untuk membawa kotak makan ini sebagai kotak bekalnya ke sekolah.

Ini juga ada beberapa merchandise keren lain yang tak kalah menarik loh!

Seluruh dunia telah tak sabar menanti digelarnya pentas sepak bola ter akbar ini. Demam bola, itu yang biasa disebut untuk situasi semacam ini, salah satunya adalah termasuk negara kita Indonesia. Seluruh masyarakat kita, termasuk anda tentunya mencintai olahraga yang satu ini dan tak akan melepaskan setiap pertandingan nya. Hal yang demikian bukanlah sesuatu yang aneh dan bukan pula kebiasaan yang baru, karena olahraga sepak bola ini memang sangat diminati dan disukai oleh semua kalangan masyarakat. Tentunya anda telah paham betul jika pentas pesta sepak bola ini merupakan kali yang ke 20 selama pergelarannya, sekaligus kali ke dua bagi negara samba ini.

Hal ini mencatatkan sejarah baru, dimana brazil tercatat sebagai negara ke lima yang berhasil menjadi tuan rumah lebih dari satu kali setelah sebelumnya ada meksiko, italy,perancis dan juga jerman. Hal ini juga yang memberikan dorongan semangat bagi negara tersebut untuk meraih gelar pada tahun ini.

Tentu keuntungan mutlak milik brazil yang selain menjadi tuan rumah, mereka juga memiliki pemain pemain hebat didalam tim yang sarat bintang ini, sebut saja neymar ataupun oscar yang tentunya sudah tidak asing lagi di telinga anda. Segala persiapan tekhnis pun dilakukan untuk memaksimalkan tim tersebut demi terwujudnya mimpi mereka untuk mengangkat trofi di ajang bergengsi tersebut.

Melihat matangnya persiapan tim tuan rumah, negara negara lainnya tentu tak ingin kecolongan, terutama negara unggulan seperti Jerman, Italy, Argentina, Amerika dan juga beberapa negara lainnya, mereka telah melakukan persiapan sejak dini dan bahkan banyak negara yang telah melakukan latihan di negara tersebut, bahkan ada yang membuat tempat latihan nya sendiri dan juga mess mewah untuk menjaga kebugaran para pemainnya sehingga dapat bermain dalam kondisi prima.

Meriahnya Piala Dunia Di Tanah Air Bersama Alfamart

Tak hanya negara peserta saja yang antusias menyambut pergelaran akbar ini, negara negara lain pun ikut juga memeriahkan pentas sepak bola seluruh dunia ini, termasuk negara kita indonesia.

Seiring terpilihnya PT.SUMBER ALFARIA TRIJAYA sebagai Official Partner Merchandise Fifa Piala Dunia Brazil 2014 anda akan mudah mempersiapkan diri menyambut pesta sepak bola ini, dimana anda akan mudah membeli segala kebutuhan berupa assesories bola maupun jersey tin kesayangan anda.

Di Alfamart anda akan dimanjakan dengan belanja online yang harganya juga tak kalah murah serta kualitas yang terjamin dengan pilihan yang beragam.mulai dari assesories berupa topi, sandal, jam meja cantik, botolminum, celengan, gantungan kunci,baju anak dan masih banyak lagi dimana semua barang tersebut bertemakan piala dunia brazil 2014. Semua barang tersebut dijual alfamart sejak 1 januari dan berahir hingga 31 juli 2014. Anda dapat melihat semua barang tersebut di http://www.alfamartku.com.

Alfamart Official Partner Merchandise Fifa Piala dunia Brazil 2014

Bagi anda yang ingin merasakan nuansa piala dunia, dapat langsung datang ke alfamart terdekat di kota anda. Disana anda akan dimanjakan dengan dekorasi unik bernuansa piala dunia yang tentunya selain belanja murah anda juga akan merasa nyaman berada di nuansa bertajuk pesta piala dunia brazil 2014.

Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014. Benar sekali, bahwa menjadi official partner merchandise piala dunia merupakan suatu prestasi dari perusahaan Alfamart PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk. Jelas tidak mudah untuk menjadi official partner pada even sekaliber piala dunia FIFA yang akan berlangsung di Brazil pada bulan Juni 2014. Dapatkan segera Merchandise Favorit Piala Dunia Brazil 2014.

Mandat sebagai official partner pada FIFA piala dunia Brazil 2014 diperoleh, karena prestasi alfamart. Semua diraih berkat kerja keras, disiplin juga tak luput oleh kepiawaian pengelolaan PT. Sumber Alfaria trijaya. Tbk. Alfamart sebagai salah satu bisnis ritel terbesar memang membanggakan, karena menjadi dari official partner merchandise Piala dunia 2014 di Brazil. Satu-satunya bisnis ritel di Indonesia yang memperoleh kesempatan menjadi partner merchandise FIFA.

Kesempatan ini ditujukan kepada pelanggan setia alfamart untuk memperoleh merchandise piala dunia 2014. Pastinya kesempatan menggembirakan bagi para penggemar sepak bola tanah air. Dengan Toko Alfamart pasti merchandise akan lebih mudah didapat, meskipun tidak langsung berkunjung ke perhelatan Piala Dunia 2014 di Brazil. Anda dapat menikmati aroma gempita piala dunia 2014 dengan merchandise dari Alfamart, selain belanja kebutuhan sehari-hari, lalu anda juga bisa Belanja baju sepak bola di Alfamart kesebelasan kesayangan di Alfamart. Sungguh menarik bukan?

Alfamart official partner merchandise piala dunia Brazil 2014, tentunya akan membuat anda para pecinta sepak bola tanah air seraya hadir langsung di Piala dunia 2014 di Brazil. Keperluan merchandise terkait piala dunia 2014 bisa diperoleh dengan mudah dan tidak perlu biaya mahal karena pergi ke Brazil. Mengenai kualitas dan harga pasti anda semua telah memahami, bila harga belanjaan di Alfamart manapun. terjamin kualitasnya dan dengan harga terjangkau.

Anda seakan-akan memberikan dukungan bagi tim kesayangan masing-masing menggunakan merchandise dari alfamart terdekat di seluruh Indonesia. Dengan Alfamart menjadi official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014, pertunjukan sepak bola terbesar akan semakin lengkap. Segala macam merchandise berkaitan dengan piala dunia 2014 di Brazil akan tersedia di seluruh bisnis alfamart tak terkecuali. Jadi anda tidak perlu kuatir kehabisan kesempatan memperoleh Merchandise piala dunia brazil di Toko Alfamart, tinggal pilih saja sesuai selera dan tim kesayangan masing-masing disela belanja kebutuhan harian anda.

Nuansa world cup Brazil 2014 di Alfamart akan terasa tidak lama lagi, yaitu bulan Juni 2014. Kapan dan dimana lagi bisa memperoleh merchandise piala dunia dengan harga dan tempat terjangkau, kecuali di Alfamart? Produk merchandise piala dunia 2014 tentu berkualitas dan lengkap. Pasti gempita nuansa piala dunia lebih meriah dengan merchandise piala dunia dari alfamart waralaba terbaik PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk.

Pesta empat tahun sekali dunia olah raga sepak bola, yaitu Piala dunia 2014 di Brazil sudah di depan mata dan sebentar lagi segara ditonton bersama. Kemeriahan bertambah lengkap dengan hadirnya Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia. Siapapun pecinta sepak bola tanah air pasti lebih bersemangat, bila menggunakan merchandise tim kesayangan. Terasa lengkap bagai menyaksikan pertunjukan sepak bola aslinya, jika lengkap dengan pernak-pernik merchandisenya. Selain itu juga, karena even piala dunia ini empat tahun sekali jadi setelah perhelatan akan menyisakan kenangan berupa merchandise yang diperoleh dari alfamart.

Selain soal merchandise diatas, saya juga memberikan review lengkap tentang dunia asuransi yang bisa dijadikan pilihan terbaik untuk keluarga Anda. Asuransi ini bisa dijadikan pilihan, baca di unit link terbaik di indonesia commonwealth life investra link. Selain itu ada info lengkap tentang laptop murah tapi kualitas terbaik di testimonial hebat saya di ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku.

Harapan dari Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 tentunya akan mempengaruhi peningkatan prestasi sepak bola negeri tercinta Indonesia. Hingga suatu saat akhirnya bisa juga ikut berpartisipasi di piala dunia dimasa depan. Nah,tunggu apalagi, ayo ajak orang terdekat anda baik itu saudara, teman atau pacar anda untuk mengunjungi alfamart terdekat di kota anda dan dapatkan barang barang murah yang anda inginkan dengan harga yang terjangkau. Demikian informasi ini, semoga bermanfaat untuk anda semua. Dan selamat berbelanja di Alfamart Official Licensed Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014.

Sumber : http://kiranbanget.blogspot.com/2014/02/alfamart-official-partner-merchandise-fifa-piala-dunia-brazil-2014.html

 

This entry was posted in News, Review, SEO Kontes and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a comment